Sunday, March 28, 2010

kelakuan.

.

ya sudah 3 hari saya merasa jengkel dengan pacar saya, 3 penyebabnya :

masalah pertama kebohongan dia :

saya : "cepet pulang, margonda macet"

pacar : "iya sayang, aku ngga pulang lewat margonda kog, aku kerumahnya dicky yang di cibinong bukan lenteng agung" (tapi kenyataannya rumah temannya di citereup, bukan lenteng agung ataupun cibinong).


masalah kedua kebohongan dia :


pacar : "nanti temen2 aku mau kesentul, aku boleh ikut ngga ?"

saya : (mulai bt) "mau ngapain si ah ? :("

pacar : "iyaa ngga ikut kog aku, lagipula ngga jadi. aku mau makan pempek aja ni ay" (oke sekarang ada bukti status update dan foto2 dia tersenyum bahagia di sentul)













ini bukti kebahagiaannya -.-"

masalah ketiga :


saya masih tidak bisa terima ternyata dia pergi lebih jauh dari sentul, sampai detik ini tidak bisa walaupun dia sudah merayu dengan embel-embel 'jalan-jalan' :(


kebohongan kecil yang sering dianggap sepele olehnya.

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :w: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :x: :y: :z: :aa: :bb: :cc: :dd: :ee: :ff: :gg: :hh: :ii: :jj: :kk: :ll: :mm:

Post a Comment