Friday, March 26, 2010

berjanjilah (frizka fajar & juni erbina saragih)

.


mungkin mulai tahun ini saya akan mulai merindukan kalian. walaupun saya tidak pernah mengucapkan ini dengan mulut saya, tapi kalian adalah "sahabat terbaik saya".
setiap jam, menit, dan detik yang kita lewati bersama, tidak ada satupun yang akan bisa menggantikannya. dan tiap kata yang kalian keluarkan untuk membuat saya senang, sedih, semangat atau apapun itu, tidak akan pernah saya lupakan.

saya berharap kalian ada disamping saya sekarang ketika saya menangis menulis blog ini.

tapi yang paling saya inginkan untuk semuanya adalah kalian berjanji bahwa kita akan menjadi sahabat selamanya, dan berjanjilah kapanpun dan dimanapun itu suatu saat nanti kita pasti akan mengulangi masa-masa bersama seperti di SMA.

As we go on
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
Come Whatever
We will still be
Friends Forever

frizka fajar saraswati & juni erbina saragih.

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :w: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :x: :y: :z: :aa: :bb: :cc: :dd: :ee: :ff: :gg: :hh: :ii: :jj: :kk: :ll: :mm:

Post a Comment