Saturday, July 24, 2010

anggap ini sebuah keberuntungan !

.

apa kabar blog saya yang sudah hampir berjamur ? banyak sekali yang saya mau update. oke kita mulai dari di tolaknya saya di universitas Indonesia setelah mencoba 2 kali test yang mereka adakan. tapi entah kenapa saya menganggap ini adalah suatu keberuntungan, mungkin karena dari dulu saya sudah tertarik dengan 'desain komunikasi visual' dan saya bukanlah orang gila yang rela berguling-guling dan lari teriak-teriak depan dosen ataupun rektor universitas Indonesia hanya untuk diterima kuliah di kampus tersebut, oke masa depan saya harus tetap berlanjut. dan akhirnya saya memutuskan untuk mendaftar di universitas Trisakti, dan tentunya juga mengambil jurusan yang saya sukai 'desain komunikasi visual'. dengan usaha bolak-balik depok-grogol yang cukup panjang ternyata membuahkan hasil, akhirnya saya diterima di universitas Trisakti, dan saya sudah resmi menjadi mahasiswi disana :)

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :w: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :x: :y: :z: :aa: :bb: :cc: :dd: :ee: :ff: :gg: :hh: :ii: :jj: :kk: :ll: :mm:

Post a Comment