Wednesday, March 17, 2010

high school never ends.

.

SMA 7 PSKD.


walaupun status kami masih sebagai pelajar, tapi ketika kami LULUS nanti, masa-masa yang tidak akan pernah terlupakan adalah masa SMA, saya rasa pernyataan itu sangat tepat.

apakah saya dan teman-teman saya akan merindukannya ? TENTU ! kami akan sangat merindukan bangunan kecil dan masa-masa kami menghabiskan 3 tahun ini ketika kami melanjutkan ke universitas pilihan kami masing-masing. dan tentu saja saya tidak akan pernah melupakan semua kejadian baik atau buruk yang saya lalui di masa-masa SMA ini. satu yang pasti, saya sangat menyayangi semua angkatan 2009/2010 SMA 7 PSKD.

tidak terlihat seperti bangunan SMA bukan ?

bagian gerbang sekolah

balkon (barisan penonton) :D

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :w: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :x: :y: :z: :aa: :bb: :cc: :dd: :ee: :ff: :gg: :hh: :ii: :jj: :kk: :ll: :mm:

Post a Comment