Wednesday, November 11, 2009

she's my BEST FRIEND.

.



i love you my lady rocker :)
JUNI ERBINA SARAGIH

awal sahabatan kelas XI, ngga pernah nyangka kalau juni erbina saragih yang tidak pernah saya kenal akan jadi sahabat terbaik yang saya miliki, anda tau siapa yang menemani saya ketika tidak ada 1 pun orang yang peduli ketika saya jatuh ? hanya DIA !

2x saya merasakan rasanya kehilangan seorang sahabat. buat apa memiliki sahabat kalau ternyata dia hanya seorang yang
PALSU ? (tidak perlu saya sebut nama).
tapi tidak untuk juni erbina saragih, cuma dia yang menyediakan telinga untuk mendengar cerita apapun dari saya, cuma dia yang percaya ketika tidak ada satupun yang percaya, dan cuma dia yang tidak pernah peduli ketika orang orang berkata buruk tentang saya.


sahabat tidak hanya untuk bersenang-senang ! ambil contoh saya dan dia memulai persahabatan dengan keadaan yang tidak meng'enakkan.

tetapi sejak pengalaman buruk itu hingga detik ini.
KAMI TETAP BERSAHABAT, DAN DIALAH YANG TERBAIK :)

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :w: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :x: :y: :z: :aa: :bb: :cc: :dd: :ee: :ff: :gg: :hh: :ii: :jj: :kk: :ll: :mm:

Post a Comment