Tuesday, November 17, 2009

hilang sudah.

.

yaa hilang sudah, hilang kepercayaan saya kepada anda. anda tidak pernah mengerti dan tidak pernah mau mencoba mengerti apa yang saya rasakan. memang anda hanya bersahabat dengan dia, tapi apakah anda mengerti dan merasakan rasa cemburu yang saya rasakan ? kemana2 berdua, tertawa berdua, berbagi apapun berdua, lalu dimana bagian saya ?
katakan apakah saya masih tidak pantas untuk cemburu ? saya hanya WANITA BIASA. tolong jaga perasaan saya. saya juga bisa capek melihat dan mendengar cerita anda dan dia ! untuk sahabat anda maaf kalau saya tidak suka kepadanya, itu karna dia tidak pernah mengerti posisi saya sebagai pacar anda. dan jujur saya benci dengan sahabat anda ini !



SEPERTINYA ANDA BAHAGIA BERSAMANYA
thanks to : vosa dan chozie.

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :w: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :x: :y: :z: :aa: :bb: :cc: :dd: :ee: :ff: :gg: :hh: :ii: :jj: :kk: :ll: :mm:

Post a Comment