Friday, November 20, 2009

miss my childhood.

.


i
just wanted to go back backwards where i do not understand anything.

jika anda tanya apa yang paling saya inginkan, saya akan menjawab "saya sangat ingin kembali ke masa kecil saya". yaa masa kecil dimana saya tidak mengerti sama sekali apa itu kecewa dan sakit hati, yang saya tahu hanya masa kecil saya penuh dengan cinta dari orang2 sekeliling saya !

ketika saya ingin diperhatikan, saya hanya tinggal menangis dan merengek. ketika saya tertawa, saya bisa melihat orang-orang sekeliling saya ikut bahagia dan tertawa melihat saya.
yaa saya sangat merindukan masa-masa kecil. jika anda memiliki mesin waktu tolong ijinkan saya sehari saja kembali ke masa itu.

so much love all around me when i was little

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :w: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :x: :y: :z: :aa: :bb: :cc: :dd: :ee: :ff: :gg: :hh: :ii: :jj: :kk: :ll: :mm:

Post a Comment