Friday, November 13, 2009

kenapa saya jadi ikut - ikut dibawa ?

.

apa ? apa yang anda dan 'SUAMI' anda bilang ? saya membawa pengaruh buruk ? hey, apa yang anda bilang itulah diri anda ! jangan pernah men'judge seseorang sembarangan, anda tidak kenal saya dan saya pun tidak mengenal anda. mungkin kasarnya "JANGAN SOK TAU ANDA".

anda bukan orang kaya, atau orang paling BERPENGARUH di sekolah. sadar diri dan bersikap sewajarnya sajalah. jangan OVER. lihat dan perhatikan kelakuan anda seperti apa ! jangan hanya bisa menyuruh orang MENGACA tapi anda sendiri tidak pernah MENGACA.

dan ingat, saya sudah diam dan tidak mau ikut campur bahkan pura pura tidak tau masalah anda. tapi ANDA yang membawa2 nama saya !



MULUTMU HARIMAUMU.

G S B

1 comment

FRIZKA FAJAR SARASWATI said...

parahan mana sih sama tulisan dia yg di buku gue?

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :w: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :x: :y: :z: :aa: :bb: :cc: :dd: :ee: :ff: :gg: :hh: :ii: :jj: :kk: :ll: :mm:

Post a Comment