Friday, November 19, 2010

It's funny how from simple things, the best things begin.

.

say hello to my new partner in everything, FAHRUL CLAUDIO..

i'm in love with the one who makes me laugh non stop, the one whose here when tears run down on my face, yes the one i'm proud to call my man.


sedikit cerita dibalik kisah cinta baru gue, big thanks to my ADINDA MAYA AUGUSTA yang punya peran besar dalam hubungan gue kali ini, malem-malem pulang rapat fotografi lagi galau + sedih karna diputusin dia malah ngenalin gue ke temennya fahrul claudio (dinda emang paling tau apa yang gue butuhin saat itu) :') ya yang gue butuhin adalah perhatian dan kasih sayang dari cowok baru haha. love you so much dind.

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :w: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :x: :y: :z: :aa: :bb: :cc: :dd: :ee: :ff: :gg: :hh: :ii: :jj: :kk: :ll: :mm:

Post a Comment