Tuesday, December 1, 2009

salemba group :)

.


les itu menyenangkan ! saya sangat menikmati tiap waktu2 bersama teman2 les saya. kenal dengan mereka membuat pengalaman dan cerita baru untuk saya.


mulai dari teman saya yang sudah mendekati hampir seluruh wanita di kelas saya, ya termasuk saya dan teman2 saya, kemudian anak yang selalu jadi bahan tertawa seisi kelas, tidak lupa juga tentang 2 teman saya yang selalu mentransfer pulsa diam2, hingga guru yang tega meninggalkan kelas karena kesal pada kami semua.

tiada hari tanpa tertawa bersama mereka :)


especially those :

maranatha frizca widagdo.
devita mega situmorang.
aprilia maharani munaz.
shena sinatria.




-the important thing is, we love each other


0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :w: :o: :p: :q: :r: :s: :t: :u: :v: :x: :y: :z: :aa: :bb: :cc: :dd: :ee: :ff: :gg: :hh: :ii: :jj: :kk: :ll: :mm:

Post a Comment